dailyvideo

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 (2011)

Twilight Saga : Breaking Dawn Part I, salah satu film yang paling dinanti penayangannya akhirnya rilis di penghujung tahun 2011. Bill Condon kali ini yang dipercaya untuk mengarsiteki dua seri terakhir dari film percintaan lintas dimensi antara pria vampir bersuara melankolis dengan wanita berwajah sendu.

Menjelang pernikahannya, Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) dihinggapi kecanggungan. Bella diburu oleh mimpi buruk tentang Volturi, sedangkan Edward merasa khawatir dengan genetis vampir yang dimilikinya bisa berakibat buruk kepada Bella.

Akhirnya pernikahan mereka sukses dihelat dalam sebuah pesta kebun yang indah. Jacob Black (Taylor Lautner), manusia serigala berbadan kekar yang juga menaruh hatinya untuk Bella, akhirnya kembali dari perkelanaannya selama ini demi kebahagian Bella. Ketika mengetahui Bella akan merelakan hidupnya demi keabadian pernikahannya, Jacob menjadi orang yang pertama kali menentangnya.

Pasangan ‘muda’ ini pun melabuhkan gelora cinta mereka di pulau Isle Esme nan indah di Brasil. Hari-hari yang penuh dengan pagutan asmara diladeni oleh dua sejoli ini. Sampai pada satu hari Bella merasakan ada yang berbeda di dalam tubuhnya. Buah cinta mereka berdua terkandung dalam rahim Bella. Kepanikan pun melanda pasangan ini dan juga keluarga besar Cullen, ini adalah kali pertama manusia mengandung janin dari vampir.

Bella bersama Edward secepatnya kembali ke rumah keluarga besar Cullen. Perkembangan janin yang dikandung Bella lebih cepat dari yang diperkirakan. Bayi dalam kandungannya perlahan-lahan memperburuk kondisi kesehatan Bella. Sam Uley (Chaske Spencer) pemimpin dari manusia serigala merasa keberadaan janin Bella adalah sebuah ancaman dan telah melanggar kesepakatan damai antara klan Cullen dengan klan manusia serigala. Jacob pun berada di pilihan simalakama, antara menyelamatkan Bella atau mempertahankan kesetiaan terhadap kawanan serigalanya.



Director: Bill Condon
Writer: Melissa Rosenberg (screenplay), Stephenie Meyer (novel)
IMDB Rating: 4.7/10 (68,583 users)
Date Released : 18 November 2011 (Indonesia)
Quality : 720p BRRip 750mb
Info : http://www.imdb.com/title/tt1324999/
Starring : Kristen Stewart, Robert Pattinson and Taylor Lautner
Genre : Action | Crime | Drama | Thriller



Download via indowebster
[720p|BRRip|750mb]idws

Download Part 1
Download Part 2


Download Subtitle (Indonesia)


----SCENE----






----TRAILER----

Posted by Cinema Season on 03.57. Filed under , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 (2011)

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Top Download

New Movies