dailyvideo

Slam Dunk Episodes (1993 - 1996)

Sakuragi Hanamichi adalah cowo brandal yang terkenal jago berkelahi,bahkan konon katanya ga ada yang bisa mwngalahkannya dalam urusan berkelahi.Tapi dalam urusan cinta,dia adalah pecundang.Selama 3 tahun SMP,dia memecahkan rekor ditolak 50 kali oleh cewe. Lalu dia bersama temen2 segenknya masuk ke SMU Shohoku dengan harapan peruntungan cintanya bakal berubah..

Suatu hari,Sakuragi bertemu dengan Haruko Akagi dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.Haruko yang melihat postur Sakuragi,menilai bahwa dia bakal jadi pemain basket yang hebat.Lalu Haruko mengenalkan Sakuragi pada kakaknya, Akagi Takenori yang tak lain adalah kapten tim basket Shohoku..Singkat crita akhirnya Sakuragi jadi anggota tim basket Shohoku dan ikut berjuang agar Shohoku bisa lolos ke kejuaraan nasional..

Sisi menarik dari anime ini adalah crita yang kompleks tapi menghibur.Ada perseteruan abadi antara Sakuragi dengan rekan setimnya Rukawa.Sakuragi merasa iri pada Rukawa karena Rukawa memiliki skill basket yang mengagumkan.Selain itu juga karena Haruko tergila - gila pada Rukawa.. Juga banyak humor - humor yang sangat mengocok perut.

Singkat kata,serial ini sangat recommended...



Director: Nobuto Sakamoto
Writer: Nobuaki Kishima (screenplay), Yoshiyuki Suga (screenplay)
IMDB Rating: 8.8/10 (429 votes)
Quality : VCD
Info : http://www.imdb.com/title/tt0965547/
Starring : Hisao Egawa, Eriko Hara and Akiko Hiramatsu
Genre : Animation | Comedy | Sport


Download Via IDWS
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Alternate Link Via megaupload
Download Full Episodes



----TRAILER----

Posted by Cinema Season on 03.01. Filed under , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Slam Dunk Episodes (1993 - 1996)

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Top Download

New Movies