dailyvideo

Harry Potter and The Deathly Hallows (Release Date Info)

Harry Potter and the Deathly Hallows adalah film fantasi yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya J. K. Rowling. Harry Potter and The Deathly Hallow merupakan bagian terakhir dari ketujuh seri Harry Potter, yang rencana bagian kesatu filmnya akan dirilis pada 19 November 2010 ini. Film Harry Potter and The Deathly Hallow dirilis terpisah menjadi dua bagian, part 2 sendiri kabarnya akan tayang pada tanggal 15 Juli 2011 mendatang. Pengambilan gambar dimulai pada Februari 2009.

Tidak sedikit kekecewaan yang terasa ketika mengingat tentang seri sebelumnya, yaitu Harry Potter and The Half-Blood Prince, karena pada novelnya, seri keenam Harry Potter ini terbilang paling menarik dari segi cerita, perubahan masing-masing karakter yang semakin dewasa sehingga intrik permasalahan remaja lebih terasa. Karena itu, ekspektasi penonton untuk film yang akan segera tayang ini tentu saja agak berkurang dibanding tahun-tahun sebelumnya, dimana dulu, antrian Harry Potter selalu ramai.

Terlepas dari itu semua, diantara banyaknya film yang beredar tahun 2010 ini seperti Prince of Persia, Shrek 4, Sex and The City 2, Eclipse yang premier pada akhir Juni 2010 ini, tentu Harry Potter and The Deathly Hallow juga masih menjadi prioritas tayangan yang wajib ditonton, terutama oleh para pecinta Harry Potter. Walaupun kebanyakan orang sudah membaca novelnya, namun tetap saja mereka ingin melihat imajinasi mereka tertuangkan dalam bentuk visual pada filmnya.

Harry Potter and The Deathly Hallow masih dibintangi oleh pemeran utama yang sama, yaitu Daniel Radcliffe (Harry Potter), Rupert Grint (Ronald Weasley), dan Emma Watson (Hermione Granger). Mengisahkan tentang akhir dari perjalanan Harry setelah ia keluar dari Hogwarts dan berpetualang dengan kedua sahabatnya, Ron, dan Hermione untuk mencari Horcrux.


Posted by Cinema Season on 02.39. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Harry Potter and The Deathly Hallows (Release Date Info)

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Top Download

New Movies