dailyvideo

Robin Hood (Info)

Pemenang Oscar Russell Crowe berperan sebagai sosok legendaris yang sudah sangat dikenal sebagai Robin Hood, yang membagikan semangat tentang petualangan dan kebenaran. Legendanya terjadi di Inggris akhir abad ke-12. Namun film ini mengisahkan latar belakang dimulainya sosok legendaris Robin Hood.

Sir Robin Longstide, Earl of Huntington (Russell Crowe) kembali ke Inggris dari pertempuran setelah kematian Raja Richard dengan menyamar sebagai Robert Loxley yang merupakan orang Nottingham. Karena kematian Raja Richard maka diangkatlah adiknya, King John, untuk menggantikan posisi Raja. King John yang lalim mengangkat Godfrey, yang juga merupakan double agent untuk Perancis, untuk menjadi penagih pajak bagi negara-negara perserikatan Inggris. Bukannya melakukan kewajiban, Godfrey malah mengadu domba antara negara-negara perserikatan dengan King John.

Dengan bantuan Sir Robin Longstide, King John dan pasukannya berhasil memukul mundur pasukan Perancis. Setelah keberhasilan itu, King John menjadi khawatir dengan keberadaan Sir Robin sehingga menetapkan dia sebagai penjahat yang harus diburu. Oleh sebab itu Sir Robin berpindah ke hutan Sherwood dan memulai legendanya sebagai seorang pencuri yang disayangi oleh penduduk, ROBIN HOOD.


Jenis Film :Drama
Produser :Brian Grazer, Ridley Scott, Russell Crowe
Produksi :Universal Pictures
Homepage :http://www.robinhoodthemovie.com
Durasi :148


Sutradara: Ridley Scott
Penulis: Brian Helgeland
Pemain:Russell Crowe, Cate Blanchett, Matthew Macfadyen, Mark Strong, Oscar Isaac, Kevin Durand.


----TRAILER----

Posted by Cinema Season on 02.18. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Robin Hood (Info)

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Top Download

New Movies