dailyvideo

Goal 2: Living The Dream (Free Download)

GOAL II, film ini merupakan episode lanjutan dari GOAL yang lebih dahulu di rilis. Dengan pemeran utama yang sama film ini kini menampilkan perjuangannya untuk masuk ke klub yang lebih besar, yaitu Real Madrid. Di GOAL Ia bermain untuk klub Liga Inggris, Newcastle United.

Film ini diawali cuplikan kekalahan Real Madrid dari musuh bebuyutannya di La Liga, yaitu Barcelona. Dimana Ronaldinho menjadi pahlawan kemenangan Barcelona dengan sentuhan-sentuhan ajaibnya serta gol-golnya. Real Madrid pun dipermalukan di kandangnya sendiri, Santiago Bernabeu. Para petinggi Real Madrid pun seperti kebakaran jenggot, mereka berniat mendatangkan pemain baru untuk mengatasi hal tersebut. Terlintaslah dibenak mereka untuk seorang rookie yang sedang meroket penampilannya di Liga Premier Inggris bersama Newcastle United. Ia adalah SANTIAGO MUNEZ.

Munez bersama manajer pribadinya Glen pun terbang ke Jepang bersamaan dengan tur Madrid di Tokyo. Mereka mengadakan pertemuan dengan pelatih dan petinggi Madrid. Karena bursa transfer pemain akan segera ditutup Munez pun harus segera mengambil keputusan. Padahal Ia masih memiliki kontrak selama 2 tahun di Newcastle.

Roz, kekasih Munez menentang kepergian Munez ke Spanyol. Ia begitu mencintai kota Newcastle dan profesinya sebagai perawat di kota itu. Namun Munez menjelaskan kalau itu semua demi karir dan masa depannya. Akhirnya Roz pun merelakan kepergian kekasihnya tersebut ke Spanyol untuk bermain bersama Real Madrid dan berkunjung setiap Ia liburan. Kedatangan Munez ke Spanyol merupakan bagian dari pertukaran pemain, yaitu Michael Owen yang didatangkan ke Newcastle.

Setelah latihan pertamanya bersama temannya semasa di Newcastle, Gavin Harris. Ia pun berlatih bersama bintang-bintang Madrid lainnya seperti Beckham, Ronaldo, Carlos, Raul,dsb. Partai perdananya bersama Madrid bisa dibilang sukses, tampil dimenit-menit akhir menggantikan Harris Ia langsung mencetak gol.

Kedatangan Munez ternyata membuat resah Harris. Ia yang lama mencetak gol pun menjadi semakin dibenci oleh publik Madrid. Sedangkan dilain sisi Munez berhasil memikat suporter Madrid dengan penampilan yang mengesankan dan golnya. Roz pun mulai cemburu dengan perkenalan Munez dengan presenter televisi lokal bernama Jordana saat ulang tahun Harris.

Suatu hari sepulang dari latihan Munez dihadang seorang bocah kecil bernama Enrique. Bocah itu mengaku sebagai saudara tirinya, anak dari ibu kandungnya yang menghilang saat Munez kecil. Munez yang merasa penasaran tentang hal itu langsung mengubungi neneknya, dan ternyata hal itu dibenarkan oleh sang nenek. Kenyataan itu tentu saja membuat hati Munez terguncang, dan disaat yang bersamaan debut sebagai pemain utama Madrid saat melawan Valencia malah membuahkannya kartu merah. Dilain sisi, Harris malah mencetak gol pertama sekaligus penentu pada partai tersebut.

Setelah menerima kenyataan itu hari-hari Munez menjadi sebuah mimpi buruk. Ketinggalan pesawat dan tidak dimainkan oleh pelatih, Roz yang kembali ke Inggris dan marah karena melihat foto Munez bersama Jordana, Glen yang mengundurkan diri karena sudah merasa tidak dibutuhkan oleh Munez lagi ditambah lagi Ia mesti cedera saat sedang bermain-main dengan Harris dirumahnya.

Suatu hari adik tirinya tersebut mencuri mobil Lamborghini milik Munez dan karena kehilangan kendali mobil itu menabrak air mancur. Munez yang meminta sopir taksi untuk membuntuti mobil itu segera membawa adiknya ke R.S. Namun disana Ia malah memukul wartawan yang mengikutinya. Atas pemukulan itu Ia pun harus rela masuk penjara.

Setelah keluar dari penjara, Munez pun mencari ibu kandungnya. Dari situ Ia mengetahui bahwa ibunya kabur tanpa sepengetahuan ayahnya. Karena suatu ketika paman Munez ingin mencelakai ibunya tersebut. Namun, ketika ibunya hendak kembali menemui ayahnya, mereka sudah terlanjur pindah. Hidup Munez pun berangsur-angsur normal kembali. Namun, masih ada satu hal yang menggantung. Yaitu kelanjutan kisah Munez dan Roz. Karena sampai pertandingan final Madrid vs Arsenal, Roz tetap tidak mau mengangkat telpon dari Munez. Dan disitu terlihat perut Roz yang membesar karena hamil.


Dated Released : 29 August 2008
Quality : LIMITED.DVDRip.XviD-DoNE
Info : imdb.com/title/tt0473360
Director: Jaume Collet-Serra
Starring : Kuno Becker, Stephen Dillane, Anna Friel
Genre : Drama | Sport
Related Movie: Goal 1: The Dream Begins -|- Goal 3: Taking On The World

Download Via (indowebster.com)
[2x700MB-avi]

Download CD 1 - Download CD 2
Download Subtitle (English)


----TRAILER----

Posted by Cinema Season on 12.09. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Goal 2: Living The Dream (Free Download)

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Top Download

New Movies